Find Us On Social Media :

Stefan William Akui Dekat dengan Perempuan, Celine Evangelista Sempat sampai Mewek, Sekarang sang Aktris Bilang Begini

By Daniel Ahmad, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 10:00 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Celine Evangelista tidak mau lagi berkomentar soal video kebersamaan Stefan William dan perempuan yang sempat beredar, baru-baru ini.

Sempat menangis saat melihat video itu, Celine Evangelista mengaku tak tahu apa-apa soal video Stefan dan seorang perempuan, yang belakangan disebut bernama Ria Andrews.

"Gak tahu, aku itu no comment deh karena aku juga gak ngerti, gak tahu apa-apa juga, biarin aja lah," kata Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan (22/10/2021).

Sang aktor sendiri sebelumnya membenarkan kedekatannya dengan perempuan di video yang beredar.

Kendati begitu, Stefan menegaskan bahwa jalinan hubungan yang dijalaninya saat ini tak ada hubungannya dengan rumah tangga dan isu orang ketiga yang menyertainya.

"Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali," tulis Stefan William di akun Instagram @stefannwilliam, Selasa (19/10/2021).

"Emang benar cewek yang ada di dalam video itu orang yang dekat sama saya saat ini," aku Stefan William.

Baca Juga: 5 Tahun Bangun Mahligai Rumah Tangga Berakhir Nestapa, Begini Harapan Celine Evangelista Setelah Resmi Cerai dengan Stefan William