Find Us On Social Media :

Ceritakan Kehidupannya di Penjara yang Cuci Baju Sendiri dan Berpikir Soal Hubungannya dengan Ajun Perwira, Jennifer Jill: Gue Nggak Perlu Laki

By Rissa Indrasty, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:39 WIB

Jennifer Jill mengaku tahu sosok yang menjebloskannya ke penjara gegara narkoba.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Hubungan Jennifer Jill dan Ajun Perwira dikabarkan merenggang usai wanita tersebut bebas dari penjara akibat kasus penyalahgunaan narkoba.

Bahkan, saat bebas Jennifer Jill mengaku bahwa sang suami tidak bisa menemaninya selama beberapa minggu karena masih bekerja.

"Jadi 2 Minggu gue di luar sendiri loh, jadi gue nikmati aja tuh di luar sendiri, dia emang masih di Bali, belum balik," ungkap Jennifer Jill saat dikutip Grid.ID di Rumpi Trans TV, Sabtu (23/10/2021).

Jennifer Jill membantah bahwa hubungannya dengan Ajun Perwira tengah renggang, hanya saja dirinya sedang membiasakan diri untuk hidup bersama suami.

Hal tersebut karena selama menjalani proses hukum, Jennifer Jill terbiasa mandiri.

"Dibilang renggang bukan renggang, tapi mengadaptasi kembali, karena selama 6 bulan kemarin itu gue sendiri, I learn to protect my self, sempet cuci baju sendiri di BNN, I can do this, gue nggak perlu laki, gue pikir ih nggak lucu banget kalau ini alasannya gue keriput sama dia," ungkap Jennifer Jill.

Bahkan, Jennifer Jill juga memberi pengertian kepada anak-anaknya perihal hubungannya dengan Ajun Perwira.

Baca Juga: Isu Keretakan Rumah Tangga Terjawab, Jennifer Jill Hapus Status Suami Istri dengan Ajun Perwira, Kenapa?