Find Us On Social Media :

Mempelai Seantero Negeri Pasti Kepincut Melihatnya, Intip Megahnya Venue Pesta Pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag yang Super Syahdu dan Cantik bak Acara Makan di Istana Kerajaan!

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 15:37 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Aura bahagia kini tengah terpancar di raut wajah pasangan Jessica Iskandar atau yang akrab disapa Jedar dan Vincent Verhaag.

Bagaimana tidak? Jedar akhirnya resmi menikah dengan sang pujaan hati, Vincent Verhaag pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Dilansir Grid.ID, pemberkatan pernikahan Jedar dan Vincent Verhaag dilangsungkan secara outdoor di sebuah hotel mewah di kawasan Jakarta Pusat.

Meski hanya dihadiri keluarga inti, namun acara tersebut berlangsung khidmat dan lekat dengan kemewahan.

“Perkawinan datang dari Allah dan Roh Kudus, kami berjanji memelihara keutuhan dan kekudusan pernikahan kami sampai selamanya,” ucap Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag dilansir Kompas.com saat momen pemberkatan.

“Bahwa kami akan tetap saling mengasihi, menghormati serta mengampuni seorang kepada yang lain serta memiliki bersama segala harta baik yang ada maupun akan dikaruniakan Tuhan dalam rumah tangga kami,” tambah keduanya.

Mengetahui hal itu, sontak netizen ikut berbahagia.

Baca Juga: Ikat Janji Suci Sehidup Semati dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Bongkar Alasannya Pilih Mantan Richard Kyle Sebagai Pendamping Hidup: Kita Semua Tahu Lah...