Find Us On Social Media :

Berusaha Kuat dan Memperbaiki Diri Selama Berjuang Melawan Kanker, Imel Putri: Aku Senyum Bukan Nggak Sakit

By Rissa Indrasty, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 16:51 WIB

Imel Putri

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis sekaligus mantan istri dari suami Zaskia Gotik, yaitu Imel Putri, baru saja divonis mengidap kanker Liposarcoma.

Wanita berusia 32 tahun ini baru saja selesai menjalani kemoterapi sebagai proses penyembuhannya.

Selama menjalani kemoterapi, Imel Putri mengaku bahwa dirinya berusaha terlihat baik-baik saja ketika memvideokan dirinya menjalani kemoterapi.

Hal tersebut dilakukannya agar orang-orang yang tengah dalam proses penyembuhan kanker di luar sana termotivasi untuk sembuh seperti dirinya.

"Kemo banyak efek samping, bener-bener mentalnya, pikiran iya, terutama finansial banget, cuma aku pengen kasih liat ke orang-orang, dari pikiran dulu kalau punya semangat itu bisa dilewati," ungkap Imel Putri saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans TV, Jumat (22/10/2021).

"Aku senyum bukan nggak sakit, aku sakit, mual, muntah, udah botak, nangis, itu semua aku rasain, tapi setidaknya orang kemo ngeliat aku seperti itu, 'oh ini ada kok yang semangat,'" lanjutnya.

Di samping itu, Imel Putri juga mendapat dukungan dan nasihat dari orang terdekatnya sehingga dirinya makin semangat untuk sembuh.

Baca Juga: Nasib Miris Mantan Istri Sirajuddin Mahmud, Dinyatakan Kanker Liposarcoma Usai Operasi Potong Usus, Imel Putri: Udah Nggak Bisa Nangis Lagi!