Find Us On Social Media :

Bercerita Tentang Penyelidikan Kasus Pembunuhan, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Inspector Koo' yang Dibintangi Lee Young Ae dan Kim Hye Joon, Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 23 Oktober 2021 | 20:09 WIB

Sinopsis drama Korea 'Inspector Koo' yang dibintangi Lee Young Ae dan Kim Hye Joon, bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Lee Young Ae dan Kim Hye Joon siap membuat penonton tegang lewat drama Korea 'Inspector Koo', tapi hindari nonton di drakorindo ilegal ya.

Penonton sebaiknya menghindari situs drakorindo ilegal untuk menyaksikan drama Korea 'Inspector Koo' yang dibintangi Lee Young Ae dan Kim Hye Joon.

Apalagi, penonton kini tak perlu repot mengakses drakorindo ilegal jika ingin menyaksikan penampilan Lee Young Ae dan Kim Hye Joon di drama Korea 'Inspector Koo'.

Pasalnya, kini telah hadir berbagai situs legal yang menyediakan beragam tontonan drama Korea.

Beberapa situ legal tersebut yakni Netflix, Viu, Iflix, Vikin, iQiyi, dan masih banyak lagi.

Bagi para pecinta drama Korea lawas pasti sudah tak asing dengan sosok Lee Young Ae.

Nama Lee Young Ae sukses mencuri perhatian penonton berkat perannya sebagai Jang Geum di serial 'Jewel in the Palace' yang tayang pada 2003 silam.

Baca Juga: Go Ah Sung Jadi Profiler di Drama Korea 'Crime Puzzle', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Situs Drakorindo Ilegal!