Find Us On Social Media :

Lapaknya Mendadak Heboh, Deddy Corbuzier Cuma Bisa Elus Dada Saat Diberitakan Nikahi Jessica Iskandar, Ternyata Ini Penyebabnya!

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:19 WIB

Deddy Corbuzier mendadak diberitakan menikahi Jessica Iskandar

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Presenter sekaligus YouTuber Deddy Corbuzier tampaknya hanya bisa mengelus dada dengan pemberitaan yang mencatut namanya dalam pernikahan Jessica Iskandar. Seperti yang kita tahu, Jessica Iskandar memang tengah menikmati hari bahagianya setelah resmi menikah dengan Vincent Verhaag. Namun, mendadak nama Deddy Corbuzier dicatut dalam berita pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag oleh satu stasiun televisi. Jelas saja hal ini menjadi berita yang cukup heboh bagi sang YouTuber. Bahkan nih, lapak komentar Deddy Corbuzier langsung heboh dengan pemberitaan ini. Melansir Kompas.com, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada Jumat (22/10/2021). Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pun dilaksanakan di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat.

Baca Juga: Lengkapi Puzzle yang Hilang dalam Kehidupan Jessica Iskandar dan El Barack, Vincent Verhaag Beri Pesan Manis hingga Ungkap Satu Permintaan Penuh Makna Ini pada Istri dan Putra Sambungnya