Find Us On Social Media :

Boroknya Dibongkar Ibu Sendiri Usai Dicerai Stefan William, Celine Evangelista Tetap Santuy dan Pamer Penghargaan Ini Usai Nangis-nangis di Televisi

By Silmi Nur Aziza, Minggu, 24 Oktober 2021 | 11:39 WIB

Celine Evangelista

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista masih jadi topik panas di kalangan publik. Bagaimana tidak, perceraian Stefan William dan Celine Evangelista sangat disayangkan berbagai pihak. Palu perceraian Stefan William dan Celine Evangelista sendiri resmi diketuk pada Senin (18/10/2021). Beberapa fakta menarik puun mulai terungkap. Salah satunya, pengakuan ibu Celine Evangelista tentang sang putri. Melansir Grid.ID, ibunda Celine Evangelista, yang bernama Vincentia Nurul justru mengungkapkan fakta yang terbanding terbalik. Bak kuliti borok anaknya sendiri, Vincentia Nurul mengaku Celine memang sudah punya teman dekat sebelum cerai dengan Stefan William.

Baca Juga: Celine Evangelista Tetiba Dipeluk dan Cium Sosok Lelaki Ini Usai Rumah Tangganya dengan Stefan William Bubar, Netizen: Banyak Banget Kiss-nya!