Find Us On Social Media :

Sampai Bikin Krisdayanti Terharu, Momen Raul Lemos dan Aurel Hermansyah Ini Bak Buktikan Berakhirnya Perang Dingin Anak dan Ayah Sambung!

By None, Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:18 WIB

Aurel Hermansyah, Raul Lemos-KD

Grid.ID – Tak sedikit ynag menantikan pertemuan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos, ayah sambungnya. Setelah berbagai prahara dan badai yang dilalui keduanya, momen pertemuan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos pun terealisasi. Momen pertemuan Aurel Hermansyah dan Raul Lemos membuat Krisdayanti terharu. Menurut Krisdayanti, momen inilah yang dinantikan olehnya, sang putri, Aurel Hermansyah dan Raul Lemos bisa ketemu dan menjalin keakraban. Apalagi pertemuan Raul Lemos dan Atta Halilintar dan Aurel ini sudah dijadwalkan sejak lama. Karena Raul Lemos sempat terkena lockdown di Timor Leste, maka pertemuan itu pun baru terlaksana, pada Rabu (20/10/2021) kemarin. Momen pertemuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bersama Raul Lemos terjadi saat jamuan makan malam di rumah Krisdayanti. Saat itu Aurel tak datang sendiri, melainkan ditemani oleh suaminya, Atta Halilintar.

Baca Juga: Patahkan Mitos Ayah Tiri Jahat Sampai Videonya Cium Kening Aurel Viral, Raul Lemos Pajang Foto Ini Bak Sudahi Perang Dingin dan Tulis Kalimat Haru dalam Bahasa Portugis!