Find Us On Social Media :

Berkembang di Masa Pandemi, Si.Se.Sa Luncurkan Koleksi Terbaru Sekaligus Pembukaan Butik Busana Syar’i yang Kian Nyaman dan Elegan

By Anggita Nasution, Minggu, 24 Oktober 2021 | 13:41 WIB

Grand opening butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Si.Se.Sa, brand busana muslimah terkemuka yang mengusung tagline Indonesia’s leading syar’i, kembali menyapa para pelanggan setianya atau Si.Se.Sa lovers dengan peluncuran 55 rancangan busana premium terbaru, Sabtu (23/10/2021).

Acara ini sekaligus menandai grand opening butik Si.Se.Sa di Jalan Prapanca Raya No 114-115, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan kembali butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan ketangguhan bisnis busana muslimah syar’i di masa pandemi, serta menggarisbawahi kreativitas Si.Se.Sa yang tak pernah berhenti bertumbuh.

"Tahun ini menjadi lebih istimewa karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana muslim syar’i siap pakai yang deluxe," ucap Merry Pramono, fashion designer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Sabtu (23/10/2021).

"Bagi kami, tidak ada kata berhenti atau putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan segala keterbatasannya, yang justru kian memicu Si.Se.Sa untuk tetap dapat memberikan pengalaman berbusana secara syar’i dengan tetap fashionable, nyaman dan elegan," jelasnya.

Selain bahan premium dan tentu saja jahitan yang berkualitas tinggi, Si.Se.Sa sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang izin co-branding partner Swarovski, menyematkan kembali ciri khasnya dengan menggunakan Swarovski pada seluruh koleksinya.

"Kami senantiasa mempersembahkan yang terbaik untuk seluruh Si.Se.Sa lovers di manapun berada," sambung Siriz Tentani selaku Head of Business & Development Si.Se.Sa.

Baca Juga: Bukan Hanya Lewat Lagu, Isyana Sarasvati Tunjukkan Karakter Dirinya Melalui Fashion