Find Us On Social Media :

Cerita Pengalaman Bikin Konten Wawancara Bareng PSK, Nikita Mirzani: Mana Ada Selebriti yang Mau Ngomong Kalau Dia Jualan

By Rissa Indrasty, Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:21 WIB

Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Dr. Oky Pratama baru saja resmi merilis channel YouTube bernama Opra Entertainment.

Salah satu artis yang turut serta mengisi konten di YouTube tersebut adalah Nikita Mirzani dengan segmen Nikita Open BO.

Di mana konten tersebut berisi Nikita Mirzani mewawancarai Pekerja Seks Komersial (PSK).

"Bintang tamunya beneran seorang Pekerja Seks Komersial (PSK), bukan di-setting pura-pura suruh jadi PSK, nggak, emang bener-bener real," ungkap Nikita Mirzani saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Minggu (24/10/2021).

Rasa terima kasih dihaturkan Nikita Mirzani kepada dr. Oky Pratama karena ia diberi kesempatan mengisi segmen berbincang dengan PSK yang sebelumnya tak pernah bisa dilakukannya ketika mengisi acara televisi.

"Dr. Oky tuh baik banget, dia coba untuk merealisasikan apa yang ada di otak gue, karena kan kalau kita mau wawancara kupu-kupu malam kan agak sulit kalau di Tv kan, ada batasan-batasan dari pakaian, tutur kata, bahasa, jadi dikasih leluasa di Opra Entertainment," ungkap Nikita Mirzani.

Wanita berusia 35 tahun ini mengungkapkan bahwa tak sedikit kendala yang didapatkan agar para PSK tersebut bersedia diwawancara olehnya.

Baca Juga: Tak Hanya Nama Celine Evangelista, Jennifer Jill Sebut Nama Artis Lain yang Diduga Cepu: Ada Nama Nikita Mirzani, Tapi ...