Find Us On Social Media :

Malu-maluin! Squid Game Dijiplak Oleh Stasiun TV Swasta Indonesia, Ernest Prakasa Langsung Turun Tangan dan Semprot Saking Malunya: Nggak Ada Malu-malunya Dikit nih?

By Annisa Marifah, Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:09 WIB

Ernest Prakasa semprot stasiun televisi yang menjiplak 'Squid Game'

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Menjadi serial terlari di Netflix, demam 'Squid Game' pun merajalela.Serial yang mengangkat tema survival game ini juga menarik penikmat film dari Indonesia.Melihat antusias masyarakat atas 'Squid Game', salah satu televisi swasta asal Indonesia menjiplak adegan dari serial ini.Misalnya saja alur cerita seperti para peserta game yang dikumpulkan bersama dengan para penjaga yang bertopeng yang dimasukkan ke dalam adegan sinetron.Meskipun begitu banyak warganet yang menyebut jika sinetron yang mengambil adegan dari 'Squid Game' ini 'terlalu memaksa'.Melihat hal ini, Ernest Prakasa pun tak habis pikir dan angkat bicara.Melalui akun Instagramnya @ernestprakasa pada Sabtu (23/10/2021), Ernest pun menyampaikan keresahannya.

Baca Juga: Bohwat dengan Kelakuan Netizen, Ernest Prakasa Keluarkan Semua Uneg-unegnya di Instagram Gegara Kepancing Hal Ini: Kamu Mengorek Luka yang Dalam!