Find Us On Social Media :

Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Tak Pernah Pertemukan Bilqis dan sang Ayah Kandung Mulai Sejak Lahir hingga Saat Ini, Netizen: Kalau Jadi Ayu Pasti Murka!

By Annisa Marifah, Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:09 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa MarifahGrid.ID - Sosok Ayu Ting Ting memang selalu jadi bahan perbincangan.Terlebih soal kisah asmaranya yang tak kunjung temukan tambatan hati yang tepat.Sebelumnya, Ayu Ting Ting sempat membuat heboh lantaran mendadak menikah di puncak karir.Bilqis Khumairah Razak pun menjadu buah pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso. Memutuskan bercerai di pernikahannya yang seusia jagung, hak asuh Bilqis pun diambil oleh Ayu.Semenjak itu diketahui bahwa Enji tak pernah menemui Bilqis hingga hari ini.Melansir video yang diunggah akun Instagram @insta_julid pada Minggu (24/10/2021), Ayu pun mengungkap alasan mengapa belum mempertemukam ayah dan anak ini."Gue bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gini, kenapa baru sekarang!" kata Ayu.

"Di saat anak gue sudah jadi anak yang pintar, cantik," lanjutnya.

Baca Juga: Terus-turuan Dihujat Netizen hingga Muncul Petisi Boikot dari Televisi yang Ditanda-tangani Lebih dari 100 Ribu Orang, Ayu Ting Ting Sempat Pikirkan Hal Ini