Find Us On Social Media :

Satu Keluarga Dijamin Berhenti Jajan Gorengan di Pinggir Jalan, Trik Membuat Tempe Goreng Tepung Kriuk Super Renyah Ini Wajib Dicoba, Bun!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 24 Oktober 2021 | 17:49 WIB

Tempe goreng tepung

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Gorengan menjadi salah satu camilan paling digemari oleh banyak kalangan masyarakat.Biasanya gorengan terdiri dari beberapa jenis seperti tahu isi, bakwan, tempe goreng tepung hingga cireng.Tempe goreng tepung menjadi jenis gorengan paling favorit disantap lantaran memiliki kandungan protein tinggi.Selain rasanya yang lezat dan cukup mengenyangkan, harga tempe juga terbilang sangat murah.Sayangnya, banyak yang membeli di luar ketimbang membuat tempe goreng sendiri di rumah.Padahal jika membuat tempe goreng sendiri di rumah, bahan yang digunakan bisa lebih terjamin kebersihannya, loh.Nah, mulai sekarang tak ada salahnya mencoba membuat sendiri tempe goreng di rumah.Tapi, bagaimana caranya membuat tempe goreng tepung yang renyah sekaligus nikmat meski sudah tidak panas?

Baca Juga: Terbongkar Sudah Rahasia Pedagang Gorengan! Ternyata ini Rahasia Dibalik Tempe Goreng Garing yang Nikmat Seharian