Find Us On Social Media :

Bikin Syok karena Baru Tahu Khasiatnya, Ternyata Madu Bisa Menyembuhkan Luka Pada Mata, Benarkah?

By Hananda Praditasari, Senin, 25 Oktober 2021 | 05:22 WIB

Jarang orang tahu, ternyata hanya dengan minum satu sendok madu sebelum tidur, kita akan terhindar dari banyak penyakit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari  Grid.ID - Seperti yang kita tahu, madu dianggap sebagai salah satu hasil alam yang memiliki segudang manfaat.Bahkan madu mampu memberikan efek kecantikan dan menyembuhkan luka.

Tak hanya itu saja, madu juga dipercaya bisa mencegah radang karena sifat anti bakteri di dalamnya.Ya, madu memiliki efek antimikroba yang dapat membantu meredakan infeksi mata.Melansir dari steptohealth.com, sebuah studi mengatakan madu lebah ditemukan sebagai pengobatan yang efektif terhadap beberapa penyakit mata.Ini berkat sifat dari antimikroba dan anti-inflamasinya, ia menonjol karena efektivitasnya ketika digunakan secara eksternal.Oleh karena itu bisa menjadi salah satu solusi terbaik untuk infeksi mata manusia.

Baca Juga: Awas Bisa Bikin Pendek Umur, Tolong Mulai Sekarang Jangan Lagi Mengonsumsi Teh Bersama dengan Makanan Ini, Hentikan Segera!