Find Us On Social Media :

Pelat Mobil RFS Jadi Sorotan, Rachel Vennya Diminta Klarifikasi oleh Polisi Hari Ini

By Daniel Ahmad, Senin, 25 Oktober 2021 | 09:27 WIB

Rachel Vennya

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Rachel Vennya bakal dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan padaSenin (25/10/2021) pukul 10.00 WIB.

Bukan masalah kabur dari karantina, Rachel Vennya bakal diperiksa terkait kasus dugaan pelanggaran lalu lintas karena penggunaan mobil Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B 139 RFS.

Pelat mobil yang digunakan Rachel Vennya usai menjalani pemeriksaan di Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) memang sempat menjadi sorotan.

Pelat RFS (Reformasi Sekretariat Negara), seperti diketahui, umumnya merupkan kode khusus biasa dipakai pejabat negara seperti eselon 1 setara Direktorat Jenderal di Kementerian.

"Kita panggil klarifikasi saja," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono saat dihubungi wartawan, Sabtu (23/10/2021).

"Kecuali kalau kendaraan ini terlibat kecelakaan atau tabrak lari, baru kita jemput. Tapi ini rencana akan kita klarifikasi hari Senin," sambungnya menambahkan.

Membenarkan mobil Toyota Alphard hitam dengan nomor polisi B 139 RFS itu merupakan atas nama Rachel, Argo meminta sang selebgram untuk hadir.

Baca Juga: Rachel Vennya Dirundung Masalah Mulai Kasus Kabur dari Karantina hingga Plat Mobil RFS yang Jadi Sorotan, Beginilah Kondisi Sang Selebgram Sekarang