Find Us On Social Media :

Tegas! Ini Pesan Erick Iskandar untuk Vincent Verhaag yang Baru Saja Meminang Jessica Iskandar: Jangan Lepas Tanggung Jawab!

By Anggita Nasution, Senin, 25 Oktober 2021 | 17:09 WIB

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Erick Iskandar ikut berbahagia adiknya, Jessica Iskandar telah dipinang oleh pria asal Belanda, Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021).

Momen haru pun sangat dirasakan oleh Erick Iskandar saat ikrar pernikahan diucap keduanya.

Ia berharap Vincent bisa jadi pelabuhan terakhir untuk Jessica Iskandar dan anak semata wayangnya, El Barack Alexander.

"Suasana haru banget, bahagia banget, mudah-mudahan ini yang terakhir buat Jedar," tutur Erick Iskandar dikutip dari program Kopi Viral Trans TV, Senin (25/10/2021).

Erick juga merasa tenang, kini adik dan keponakannya sudah ada yang menjaga dan mengobati luka El Barack yang pernah sakit lantaran ditinggal pergi begitu saja oleh Richard Kyle.

"Lebih tenang, El Barack bener-bener ada yang ngerti, El Barack tuh sempat terluka, mudah-mudahan setelah ini Vincent sebagai papa bisa ngebalikin itu semua," ucapnya.

Erick pun memberi pesan pada Vincent untuk tidak melepas tanggung jawabnya sebagai seorang suami maupun ayah, dan terus menjaga adik dan keponakannya.

Baca Juga: Bangga Jadi Suami Jessica Iskandar Meski Sudah Memiliki El Barack, Vincent Verhaag Pamer ke Teman-temannya: Eh Bro, I'm Married Punya Anak