Find Us On Social Media :

Perjalanan Cintanya dengan Stefan William Penuh Perjuangan, Celine Evangelista Hanya Bisa Pasrah Rumah Tangganya Bersama sang Aktor Berakhir Perceraian : Maunya Aku Gak Berpisah

By Rizqy Rhama Zuniar, Selasa, 26 Oktober 2021 | 07:45 WIB

Celine Evangelista dan Stefan William

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Celine Evangelista belum lama ini mengaku bahwa dirinya hanya bisa pasrah terhadap perceraian dirinya dengan Stefan William.

Celine Evangelista belum lama ini berbagi cerita mengenai perceraian dirinya dengan Stefan William.

Meski telah resmi berpisah dengan Stefan William, Celine Evangelista rupanya mengaku hanya bisa pasrah terhadap perceraian rumah tangganya.

Seperti yang diketahui, perjalanan cinta Celine Evangelista dan Stefan William sejak masa pacaran hingga menikah tidaklah mudah.

Ibu dari 4 anak itu pernah mengungkapkan, di awal masa pacaran, ia dan Stefan William kerap dihujat netizen lantaran perbedaan status mereka.

Pasalnya, kala itu Celine Evangelista berstatus sebagai janda sedangkan Stefan William diketahui baru saja putus dari Natasha Wilona.

Karena cibiran netizen, Celine Evangelista dan Stefan William bahkan sampai memutuskan untuk merahasiakan pertunangan mereka dari publik.

Baca Juga: Nggak Percuma Wara-wiri Curhat Soal Keretakkan Rumah Tangga dengan Stefan William, Inilah Penampakan Rumah Artis Celine Evangelista yang Baru, Mewah dan Ada Liftnya!