Find Us On Social Media :

Diawasi Dua Perawat Selama 24 Jam saat Jalani Pemulihan di Rumah, Tukul Arwana Gelontorkan Uang Miliaran Rupiah? Begini Penjelasan Manajer

By Daniel Ahmad, Selasa, 26 Oktober 2021 | 09:30 WIB

Tukul Arwana

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Tukul Arwana kini sudah menjalani perawatan di rumah, menyusul kondisi kesehatan yang perlahan mulai membaik.

Fokus pada pemulihan, dua orang perawat ditunjuk langsung oleh keluarga atas rekomendasi Rumah Sakit, untuk mengawasi Tukul Arwana.

Saat menjalani penyembuhan tersebut, Tukul Arwana memang masih menjalani perawatan intensif, dengan harapan cepat diberi kesembuhan.

"Jadi untuk saat ini masih rawat terus dalam perawatan yang intens," kata Riski Kimon, manajer Tukul, saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (25/10/2021).

"Kita sih penginnya cepat (sembuh), bulan depan selesai ya. Udah lari, udah syuting udah bisa 'eaa eaa' lagi kita sih penginnya gitu ya bulan depan," sambung Kimon menyampaikan.

Untuk biaya yang digelontorkan Tukul selama sakit sampai sekarang mendapat perawatan, perkiraannya pasti tidak murah.

Mengakui harga kesehatan yang harus dibayarkan cukup tinggi, Kimon menyebut bahwa biaya tersebut masih bisa tertutupi keluarga, tanpa menjual apa pun.

Baca Juga: Kini Hanya Bisa Gunakan Bahasa Isyarat, Presenter Ternama ini Harus Jalani Pantangan Ketat Setelah Alami Pendarahan Otak