Find Us On Social Media :

Diduga Gegara Urusan Asmara, Seorang Wanita dan Pria Pensiunan TNI Ditemukan Meninggal Dunia dalam Kamar Kos, Didapati Benda Ini di Lokasi Kejadian

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:13 WIB

Tim Inafis Satreskrim Polresta Tasikmalaya melakukan olah TKP penemuan dua jenazah di kamar kos yang berada di Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (24/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Seorang perempuan dan seorang pensiunan TNI ditemukan meninggal dunia dalam sebuah kamar kos di Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya pada Sabtu (23/10/2021).

Melansir dari Kompas.com, meninggalnya perempuan berinisial W (43) dan sang pensiunan TNI yaitu S (56) ada kaitannya dengan urusan asmara.

Kapolresta Tasikmalaya, AKBP Aszhari Kurniawan menjelaskan dugaan itu muncul berdasarkan hasil penyelidikan sementara dari para saksi di lokasi kejadian.

"Motif kejadian ini kamu duga terkait masalah ada hubungan antara laki-laki ini dengan perempuan tersebut di luar pernikahan," kata Aszhari dikutip Grid.ID dari Kompas.com, Senin (25/10/2021).

Kapolresta Tasikmalaya itu menjelaskan kedua korban meninggal dunia dengan cara ditembak senjata api.

W ditembak pada bagian leher oleh S, sementara S lalu menghabisi nyawanya sendidin dengan cara menembakan senjata api ke arah dadanya.

"Jadi korban dulu dibunuh, lalu pelaku bunuh diri. Proyektil dan selongsong peluru sudah kami temukan kemarin malam di kamar kos tersebut," paparnya.

Baca Juga: Pensiunan TNI dan Satpam Wanita Ditemukan Meninggal Dunia dengan Luka Tembak di Kamar Kos, Begini Penjelasan dari Pihak Kepolisian