Find Us On Social Media :

Temukan Kejanggalan, Dispatch Beberkan Fakta Mengejutkan di Balik Skandal Kim Seon Ho, Terungkap Alasan Putus hingga Tabiat Asli sang Mantan Kekasih

By Mia Della Vita, Selasa, 26 Oktober 2021 | 15:05 WIB

Kim Seon Ho

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Dispatch akhirnya mengungkap perjalanan cinta Kim Seon Ho dan mantan pacarnya yang menuduh melakukan gaslighting dan aborsi paksa.

Melalui serangkaian pesan teks eksklusif, foto, dan wawancara, Dispatch menemukan ada banyak kejanggalan dalam curhatan mantan kekasih Kim Seon Ho, Ms. Choi.

Ms. Choi bertemu Kim Seon Ho pada akhir 2019 dalam sebuah pertemuan bersama teman-temannya. Lalu awal Maret 2020, keduanya mulai berkencan.

Pada pertengahan Maret, Kim Seon Ho mengetahui bahwa Ms. Choi sudah pernah menikah sebelumnya dan bercerai.

Hal tersebut membuat Kim Seon Ho sedikit bimbang. Namun setelah konsultasi dengan temannya, Kim Seon Ho memutuskan untuk meneruskan hubungannya dengan Ms. Choi.

"Aku akan terus menemuinya. Aku mulai memperhatikannya karena aku menyukainya."

"Tentu saja orang tua saya khawatir. Tapi bagi saya, tidak ada bedanya jika dia sudah bercerai," ujar Kim Seon Ho kepada temannya.

Selama pacaran, Kim Seon Ho pun menghabiskan waktu lebih banyak dengan Ms.Choi. Mereka sering bepergian ke Busan dan Gapyeong.

Keduanya sering mengunjungi kebun binatang, taman hiburan, dan pinggiran Kota.

Dispatch lantas mempertanyakan alasan Ms. Choi mencoba menyembunyikan kenangan indah bersama Kim Seon Ho.

Baca Juga: Skandal Kim Seon Ho Diduga Rekayasa SALT Entertainment yang Akan Mengakhiri Kontrak dengan Sang Aktor, Agensi Justru Sampaikan Fakta Ini!