Find Us On Social Media :

Teka-teki Terkuak, Kemungkinan Stefan William dan Natasha Wilona Balikan Diungkap Oleh Ahli Tarot Ini hingga ke Akarnya, Mantan Suami Celine Evangelista Bakal CLBK?

By Novita, Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:28 WIB

Bakal Bercerai dengan Celine Evangelista, Hubungan Stefan William dan Natasha Wilona Diramal Denny Darko

Grid.ID - Biduk rumah tangga antara Celine Evangelista dan Stefan William memang telah kandas.

Namun, belum juga sebulan bercerai, baik Celine Evangelista maupun Stefan William sama-sama disebut telah memiliki pasangan baru.

Stefan William telah memiliki kekasih bernama Ria Andrews. sementara Celine Evangelista disebut tengah menjalin asmara dengan pengusaha batu bara.

Kini sama-sama telah memilih jalan hidup masing-masing Celine Evangelista dan Stefan William mengaku masih akan kompak demi buah hati mereka.

"Kita sayang, sesama manusia kita memang harus saling menyayangi. Apalagi dia yang satu ranjang selama ini kan.

Tapi biar gimana juga dia adalah ayah dari anak-anak aku. Kita berbagi tempat tidur 5 tahun. Kita bersama-sama setiap hari tanpa satu hari pun enggak," ungkap Celine dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (26/10/2021).

Wanita blasteran Italia ini juga mengaku tak menyimpan marah sedikit pun pada sang mantan suami.

Baca Juga: Runtuh Sudah Perjuangan Celine Evangelista Pertahankan Rumah Tangga, Sahabat Stefan William Beberkan Kondisi sang Artis: Sebenernya Sama Kok

"Aku nggak benci, nggak ada rasa kesel, karena Stefan baik. Dia ayah yang baik untuk anak-anak, dia temen yang baik untuk lingkungannya," pungkasnya.