Find Us On Social Media :

Daebak! Sahabatnya Resmi Nikah, Sultan Andara Hadiahkan Uang Rp 50 Juta sebagai Kado Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 26 Oktober 2021 | 18:27 WIB

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Artis Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi menikah pada 22 Oktober 2021 lalu.Di momen bahagia mereka, rupanya Raffi Ahmad memberikan Rp 50 juta sebagai kado pernikahan sahabatnya itu.Hal ini diketahui dari salah satu vlog dalam kanal YouTube RANS Entertainment, saat Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar dipertemukan dalam sebuah acara beberapa waktu lalu. “Kamu mau nikah ya? Aku doain,” ujar Raffi Ahmad kepada Jessica Iskandar, dikutip Grid.ID pada Selasa (26/10/2021).Ibu satu anak ini pun menyambut baik doa Raffi Ahmad.Kemudian Raffi bertanya ke Jedar apa yang harus diberikannya sebagai kado pernikahan.Mendapat pertanyaan demikian, Jessica sontak menyebut hadiah yang diinginkannya bukanlah barang melainkan uang.

Baca Juga: Sempat Ragu pada Vincent Verhaag Lantaran Takut Menyakiti Hati Jessica Iskandar, Pendeta Andre Talabessy: Saya Bilang Sama Jess, Hati-hati...