Find Us On Social Media :

Mati-matian Jaga Penampilan hingga Rela Lakukan Perawatan Wajah Telan Rp 40 Juta, Krisdayanti Ngaku Tak Bisa Penuhi Satu Permintaan Raul Lemos, Ada Apa Gerangan?

By None, Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:13 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Krisdayati dan Raul Lemos terbilang harmonis.

Bahkan, Krisdayanti sampai rela menggelontorkan Rp 40 juta untuk melakukan perawatan wajah demi membahagiakan diri sendiri dan Raul Lemos.

Kendati begitu, ada satu permintaan Raul Lemos yang tak bisa dipenuhi Krisdayanti. Apa itu?

Tak bisa dipungkiri, kecantikan Krisdayanti memang awet hingga saat ini.Bahkan wanita berusia 45 tahun ini memiliki penampilan yang tak kalah menawan dibandingkan dengan artis-artis muda.Istri dari Raul Lemos ini bahkan tak segan-segan menghabiskan biaya sampai puluhan juta demi mendapatkan wajah yang cantik.Salah satu perawatan yang saat ini sedang Krisdayanti jalani adalah treatment perawatan wajah menggunakan DNA ikan Salmon.Dilansir Grid.ID dari program infotaiment Selebrita Pagi edisi 16 Oktober 2018, Krisdayanti telah menghabiskan biaya hingga puluhan juta rupiah untuk perawatan wajah tersebut.

Baca Juga: Pamer Pose Kece Bareng Amora Lemos, Tengok Penampakan Meja Makan di Rumah Artis Krisdayanti yang Super Mewah nan Elegan, Lampu Kristalnya Bikin SalfokTidak main-main, untuk sekali suntik perawatan saja, Krisdayanti harus merogoh kocek mencapai Rp 40 juta.