Find Us On Social Media :

Imej Buruk yang Disandangkan Netizen untuk Ayu Ting Ting Tak Jadi Masalah, Sang Biduan Justru Ngaku Telah Mewarisi Tabiat Itu dari Sosok Ini!

By Novia, Rabu, 27 Oktober 2021 | 06:50 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri AstutiGrid.ID - Terjun di industri hiburan sebagai penyanyi dangdut, telah membuat Ayu Ting Ting memiliki ciri khas tersendiri.Namun, di saat Ayu Ting Ting melebarkan sayap sebagai komedi, presenter dan pembawa acara, sang biduan justru menuai polemik.Betapa tidak? Sejak Ayu Ting Ting getol mengisi acar di layar kaca, tak sedikit yang terkejut menyaksikan sikap asli sang biduan.Menurut netizen, wanita 29 tahun ini dianggap cablak dan kurang sopan saat mengisi berbagai acara di TV.Alhasil, petisi boikot Ayu Ting Ting dari layar kaca sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu.Namun sekalipun, diserbu imej buruk dan citra yang kurang mendukung, Ayu Ting Ting agaknya tak mau ambil pusing.Terima penilaian netizen, Ayu Ting Ting justru mengaku telah mewarisi tabiat tersebut dari orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Pantang Mundur Penjarakan Haters, Ayu Ting Ting Kembali Laporkan Kartika Damayanti ke Polda, Kali Ini dengan UU ITE, Berikut Alasannya