Find Us On Social Media :

Jarang Terekspos, Gadis Berhijab ini Ternyata Punya Hubungan Dekat dengan Maia Estianty, Prestasinya Gak Kaleng-Kaleng Berhasil Lulus ITB Kurang dari 3 Tahun!

By None, Rabu, 27 Oktober 2021 | 09:16 WIB

Maia Estianty dan Diandra Marsha

Grid.ID - Cantik dan berprestasi, mungkin kamu penasaran dengan identitas gadis berhijab yang ternyata masih punya hubungan dekat dengan Maia Estianty.

Gadis itu bernama Diandra Marsha, yang tak lain adalah keponakan Maia Estianty.

Bukan cuma parasnya yang cantik, Diandra Marsha keponakan Maia Estianty ini juga mencetak prestasi di bidang akademik, loh!

Berbeda dengan sang tante yang hidup dengan sorotan kamera, sosok Diandra Marsha justru jarang terekspos.

Yuk, kenalan lebih dekat dengan sosok keponakan Maia ini!

Diandra diketahui telah menyelesaikan pendidikan sarjananya di salah satu kampus bergengsi, yakni Institut Teknologi Bandung (ITB).

Ia mengambil jurusan ekonomi bisnis dan manajemen sebagai minatnya.

Tak tanggung-tanggung, Diandra Marsha bahkan berhasil menyelesaikan masa studinya hanya dalam waktu 2 tahun 11 bulan.

Baca Juga: Cantiknya Sebelas Dua Belas dengan Bella Saphira, Tengok Wajah Ayu Anak Komisaris Utama PT. Antam yang Disebut Mirip Sang Artis Meski Tak Punya Hubungan Darah, Netizen Auto Terkagum-kagum: Masya Allah Cantik Banget!

Lazimnya, seorang mahasiswa kebanyakan membutuhkan waktu lebih dari 3 tahun untuk menempuh pendidikan sarjana, sementara Diandra berhasil menyelesaikan masa studinya lebih cepat.

Berkat kegigihannya tersebut, ia dianugerahi gelar di belakang namanya, yakni Diandra Marsha Shafiera, SM.

Diandra bahkan membagikan potret kelulusannya yang diunggah dalam laman akun Instagram pribadinya pada 16 Juli 2019 lalu.