Find Us On Social Media :

Simak, Ini 5 Alasan Kenapa Smartphone vivo Y33s Cocok Buat Kamu yang Suka Hiburan

By Yussy Maulia, Rabu, 27 Oktober 2021 | 12:11 WIB

Smartphone vivo Y33s.

Grid.id – Tak dapat dimungkiri, semenjak adanya himbauan untuk tetap di rumah akibat pandemi, smartphone bagaikan nyawa kedua bagi hampir semua orang. Pasalnya, fungsi smartphone sebagai penunjang kegiatan sehari-hari semakin terasa.

Selain digunakan untuk berkomunikasi, smartphone juga dimanfaatkan untuk keperluan belajar maupun bekerja remote. Sebagai penghalau rasa bosan, smartphone juga digunakan untuk menikmati hiburan seperti main game atau nonton film.

Oleh sebab itu, smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk multitasking menjadi incaran banyak orang. Smartphone akan semakin diincar jika dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Nah, bicara soal smartphone mumpuni dengan harga terjangkau, belum lama ini vivo meluncurkan vivo Y33s di Indonesia.

Baca Juga: Vivo Luncurkan Vivo X60 dan X60 Pro dengan Teknologi ZEISS Camera dan Gimbal Stabilization

Smartphone ini melengkapi jajaran Y-series vivo dan dijual dengan harga mulai Rp 3 jutaan. Namun, dengan harga yang cukup ramah kantong, vivo Y33s menawarkan kualitas yang enggak main-main.

Mengusung tagline “All Fun in One”, smartphone ini dirancang untuk menunjang beragam aktivitas seru penggunanya secara praktis dalam satu perangkat. Seperti apa keunggulannya? Simak ulasan Grid.id berikut.

1. Perpaduan desain dan warna apik

vivo Y33s menawarkan desain tipis dan nyaman untuk dibawa beraktivitas di mana saja. Bobotnya hanya 182 gram dan ketebalannya 8 mm sehingga pas masuk di kantong atau dalam clutch.

Ukurannya yang compact juga membuat smartphone ini pas dalam genggaman.

Baca Juga: Vivo Indonesia Resmi Meluncurkan Ponsel Canggih V20 dan V20 SE

Sementara itu, pilihan warna yang ditawarkan ada dua, yakni Midday Cream dan Mirror Black. Serta dilengkapi Trendy Slim Design menggunakan teknologi Dynamic Color dan proses liquid crystal coating, warna yang membalut bagian luar vivo Y33s tampak lebih mengkilap dan stylish.