Find Us On Social Media :

Meski Menguras Air Mata, Indro Warkop Selipkan Komedi dalam Film Pintu Surga Terakhir

By Hana Futari, Rabu, 27 Oktober 2021 | 15:17 WIB

Indro Warkop bersama Roger Danuarta dan Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Indro Warkop seakan mengesampingkan imejnya dengan film komedi dengan berperan di Pintu Surga Terakhir.Meski film yang juga dibintangi Cut Meyriska dan Roger Danuarta ini bergenre drama dan mampu menguras air mata, namun Indro Warkop tetap menyelipkan unsur komedi."Ada memang tapi ringan," ujar Indro Warkop ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (27/10/2021)."Akhirnya kita bikin garis bawah karena aku sih ambil kesempatan saja orang ketika intrik siap dengan drama jadi komedi yang kecil sekalipun akan kena," terang Indro Warkop.Film bergenre drama menjadi sesuatu yang baru bagi Indro Warkop yang dikenal juga sebagai seorang komedian.Oleh sebab itu, tak heran apabila dalam film ini anggota Warkop DKI itu memasukkan beberapa seen komedi.

Baca Juga: Waduh! Singgung Soal Penampilan dan Status Asli Cut Meyriska, Indro Warkop Ternyata Sempat Kewalahan Berakting Bareng Istri Roger Danuarta, Kenapa?