Find Us On Social Media :

Dear Para Cowok, Ini 4 Tips Memilih Sepatu supaya Ngantor dan Kuliah Offline Tetap Nyaman

By Nana Triana, Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:42 WIB

Brand fesyen lokal Leo Richie menyediakan ragam alas kaki homemade untuk kegiatan harian, khususnya bagi pria muda.

 

Grid.ID – Sejak beberapa bulan lalu, situasi pandemi di Indonesia menunjukkan perbaikan signifikan. Oleh sebab itu, pemerintah kembali memperbolehkan aktivitas di ruang publik, seperti perkantoran dan lembaga pendidikan dengan protokol kesehatan yang ketat. Saat ini, sebagian orang sudah mulai bekerja di kantor dan kuliah tatap muka (offline).

Masyarakat pun kembali harus beradaptasi dengan aktivitas di luar rumah. Salah satu yang penting adalah menyiapkan alas kaki yang sesuai untuk berkegiatan di luar rumah. Pasalnya setelah lama tidak berkegiatan di luar banyak orang bingung ingin pakai sepatu seperti apa supaya tampil segar dan kaki juga aman serta nyaman.

Memenuhi kebutuhan itu, brand fesyen lokal Leo Richie menyediakan ragam alas kaki homemade untuk kegiatan harian, khususnya bagi pria muda. Brand tersebut menyadari pentingnya penggunaan alas kaki yang tidak hanya keren tampilannya, tetapi juga nyaman untuk aktivitas di luar ruang.

CEO Leo Richie Shendy mengatakan bahwa sepatu yang nyaman dan sesuai akan membuat seseorang lebih aktif, energik, bersemangat, dan percaya diri.

Baca Juga: Kehadiran Kantor Baru Shopee di Solo Menjadi Harapan Baru Bagi UMKM Solo

Selain itu, alas kaki yang berkualitas dan nyaman akan mencegah cedera saat beraktivitas. Menurut Shendy, terlalu lama tidak beraktivitas di luar rumah membuat tapak kaki butuh penyesuaian dan support yang baik.

“Untuk mendukung masyarakat Indonesia terutama kaum pria dalam kembali beraktivitas di luar rumah, Leo Richie pun hadir dengan menawarkan promo menarik berupa cashback 100 persen dalam kampanye Shopee Mantul Sale dan ShopeePay 11.11 Big Deals,” kata Shendy.

Kampanye Shopee Mantul Sale berlangsung sejak Senin (25/10/2021) hingga hari ini, Selasa (27/10/2021). Sementara, ShopeePay 11.11 Big Deals berlangsung pada 28 Oktober 2021 hingga 12 November 2021.

Agar sepatu Leo Richie yang dibeli benar-benar pas, kamu dapat mengikuti tips memilih sepatu berikut ini.

  1. Pastikan ukurannya pas

Meskipun sederhana, tidak jarang hal ini menjadi kendala apalagi saat membeli sepatu secara online. Kamu bisa mengukur terlebih dahulu panjang kaki dengan penggaris. Kemudian, kamu bisa mencari ukuran sepatu yang pas dengan panjang kakimu. Pastikan ada jarak sekitar 1 centimeter (cm) antara jari terpanjang dan ujung sepatu. Pastikan kamu masih bisa menggerakkan jari-jari kaki saat sepatu dipakai. Hal itu untuk memastikan ada ruangan yang cukup bagi kaki saat berjalan.

Baca Juga: Produk UMKM Indonesia Diekspor hingga Luar Negeri Lewat Shopee

  1. Pilih waktu yang tepat untuk menentukan size

Menariknya, ukuran kakimu bisa berubah saat pagi hingga ketimbang sore hari. Dibandingkan dengan pagi hari, setelah seharian beraktivitas ukuran kakimu akan sedikit membesar pada sore atau malam hari. Oleh karena itu, sebaiknya kamu mengukur kaki saat sore hari. Dengan begitu, kamu akan merasa lebih nyaman dan pas ketika menjalani keseharian.