Find Us On Social Media :

Rindu Pesona Hwang Jun Ho di Squid Game? Berikut Rekomendasi Drama dan Film Wi Ha Joon Yang Tak Boleh Dilewatkan, Hindari Nonton di Drakorindo

By Citra Widani, Kamis, 28 Oktober 2021 | 09:57 WIB

Pelakon serial Squid Game, Wi Ha Joon.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Bagi kamu alumni serial Squid Game dan rindu dengan pesona Hwang Jun Ho, berikut rekomendasi drama dan film Wi Ha Joon yang tak boleh dilewatkan. Tapi, hindari nonton di situs ilegal Drakorindo, ya.Menonton di situs ilegal seperti Drakorindo tentu sangat merugikan, apalagi untuk perusahaan pembuat film.Oleh karenanya, biasakan untuk menghindari situs ilegal seperti Drakorindo dan beralihlah menggunakan layanan streaming berbayar.Melansir Soompi.com, Rabu (27/10/2021) berikut rekomendasi drama dan film yang diperankan Wi Ha Joon:1. Romance Is a Bonus BookDrama ini diperankan oleh jajaran aktor ternama dua di antaranya adalah Lee Jong Suk (Cha Eun Ho) dan Lee Na Young (Kang Dan Yi)Cha Eun Ho adalah seorang karyawan yang bekerja di perusahaan penerbit sebagai penulis dan editor.

Baca Juga: Sukses Membintangi Squid Game yang Keuntungannya Mencapai 900 Juta Dolar AS, Penampakan Rumah Artis Anupam Tripathi Alias Pemeran Ali Abdul Ternyata Jauh dari Kata Mewah!