Find Us On Social Media :

Alih-alih Cantik, Gadis Ini Malah Terlihat Mengerikan Usai Jalani Tato Alis hingga Jadi Berita Dunia

By Hana Futari, Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:05 WIB

Ilustrasi. Seorang gadis rela membuat tato untuk alisnya. Alih-alih mendapatkan alis yang idal, gadis ini malah tampil mengerikan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nasib malang sempat menimpa seorang gadis bernama Kanyarat Dew Chaichan.Pasalnya, gadis asal Thailand ini menjalani praktik tato alis namun hasilnya gagal.Dikutip Grid.ID dari Suar.id, dia mempunyai sepasang tato alis besar yang bentuknya aneh dan bisa dikatakan gagal total.Lebih mirisnya lagi, tato alis tersebut bersifat permanen.Wanita dari Thailand ini menjadi berita utama di seluruh dunia ketika kisah tentang tato alis permanennya yang gagal akhirnya viral di media sosial.Melansir dari Good Times (18/05/2019), Chaichan kekurangan dana untuk memperbaiki tato permanen itu.Akhirnya, gadis tersebut mengambil langkah dengan cara mengeluh di Facebook tentang masalahnya yang dialaminya.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Berani Lepas Hijab hingga Pamer Foto Bugil Saat Mandi Bareng Putrinya, Begini Respon Nyinyir Netizen yang Ingin Unfollow Sang Artis