Find Us On Social Media :

Rekening Gendut di Usia 23 dengan Penghasilan Belasan hingga Puluhan Juta Rupiah dari Konten YouTube-nya, Artis Cantik Ini Mendadak Terkulai Lemas dengan Infus di Tangan, Ada Apa?

By Silmi Nur Aziza, Jumat, 29 Oktober 2021 | 14:41 WIB

Gritte Agatha

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID – Sosok artis cantik Gritte Agatha tentu tidak asing lagi di telinga kita. Bagaimana tidak , tak hanya sukses di dunia akting, Gritte Agatha juga sukses menekuni dunia YouTube. Bahkan nih, dari konten-konten Youube-nya, Gritte Agatha mampu mengantongi belasan hingga puluhan juta rupiah. Melansir Grid.ID, artis 23 tahun ini memang mengaku tengah fokus pada YouTube-nya. Gritte Agatha juga mengungkapkan bahwa penghasilannya baik di YouTube maupun menjadi artis nyaris sama. "Nggak sih, sama aja, kan beda-beda ya kalau aku di artis emang lagi ramai ya sama kayak kalau di YouTube lagi ramai, kalau di artis lagi sepi ya sama kayak kalau di YouTube lagi sepi," ungkap Gritte Agatha saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/1/2020). Gritte Agatha mengaku sangat aktif di YouTube lantaran ia ingin mengekspresikan segala ide-ide yang dimilikinya melalui YouTube.

Baca Juga: Penghasilannya Sudah Setara Raffi Ahmad? Sekarang Terkuak Cuan yang Diperoleh Gritte Agatha Selama Ngonten di Youtube, Kebanjiran Rejeki Terus!