Find Us On Social Media :

Bercerita Tentang Kisah Keluarga Superhero, Yuk Simak Sinopsis Drama Korea 'Moving' yang Dibintangi Han Hyo Joo dan Jo In Sung, Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal Ya!

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 29 Oktober 2021 | 15:09 WIB

Sinopsis drama Korea 'Moving' yang dibintangi Han Hyo Joo dan Jo In Sung serta bisa disaksikan di situs legal bukan di drakorindo ilegal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Han Hyo Joo dan Jo In Sung siap menyapa penonton lewat drama Korea terbaru berjudul 'Moving', hindari nonton di situs drakorindo ilegal ya.

Penonton tak perlu repot mengakses situs drakorindo ilegal demi menyaksikan penampilan Han Hyo Joo dan Jo In Sung di drama Korea 'Moving'.

Sebab, drama Korea 'Moving' yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Jo In Sung ini bisa disaksikan di platform Disney+, bukan di drakorindo ilegal.

Sebelumnya, artis dan aktor ternama Korea Selatan, yakni Han Hyo Joo dan Jo In Sung telah dikonfirmasi jadi pemeran utama dalam drama terbaru 'Moving'.

Selain ada Han Hyo Joo dan Jo In Sung, drama ini juga dibintangi oleh sederet aktor ternama Korea Selatan lainnya.

Mereka adalah Cha Tae Hyun, Kim Sung Kyun, Ryu Seung Ryong, dan artis muda Go Yoon Jung.

Melansir dari Soompi.com, 'Moving' adalah drama superhero action yang diangkat dari webtoon berjudul sama karya Kang Full.

Baca Juga: Move On dari Yu Na Bi 'Nevertheless', Chae Jong Hyeop Dibuat Jatuh Hati dengan Park Ju Hyun di Drama Korea 'Going to You at a Speed 493 km', Yuk Simak Sinopsisnya dan Hindari Nonton di Drakorindo Ilegal