Find Us On Social Media :

Bagai Tersambar Petir, Pengakuan Raffi Ahmad ini Justru Sebut Niatnya Bukan Nikahi Nagita Slavina, Fakta ini Bikin Syok!

By None, Jumat, 29 Oktober 2021 | 15:30 WIB

Bagai Disambar Petir, Raffi Ahmad Mendadak Bongkar Fakta Mengejutkan Dibalik Pernikahannya dengan Nagita Slavina, Ada Apa?

Grid.ID - Perjalanan cintanya berakhir di Nagita Slavina, Raffi Ahmad memang dikenal sebagai sosok artis playboy.Sering berganti-ganti pasangan sebelum bertemu Nagita Slavina, Raffi Ahmad ungkap miliki keinginan khusus.Bahkan Raffi Ahmad sempat mengungkap fakta mengejutkan terkait rumah tangganya dengan Nagita SlavinaPernikahan presenter kondang Raffi Ahmad dan artis peran Nagita Slavina, saat ini sudah memasuki tahun ke-7.Di masa lalu, Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy yang doyan gonta-ganti pacar.Hal ini pun diakui sendiri oleh Raffi Ahmad.Sebelum menikahi Nagita Slavina alias Gigi, nama Raffi Ahmad juga belum setenar saat ini.

Baca Juga: Tarif Endorse Rachel Vennya yang Viral Bikin Melongo, Bagaimana Artis Lain? Berikut Banderol Pasang Iklan di Medsos Seleb Mulai dari Ayu Ting Ting hingga Raffi Ahmad