Find Us On Social Media :

Butter Masuk Nominasi Grammy Awards 2022, Begini Rencana Kocak RM BTS Jika Berhasil Bawa Pulang Penghargaan

By Citra Widani, Jumat, 29 Oktober 2021 | 17:48 WIB

RM BTS punya rencana kocak kalau nanti, dia berhasil membawa pulang penghargaan Grammy Awards 2022.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - BTS kembali mendapatkan nominasi di ajang penghargaan musik paling bergengsi, Grammy Awards 2022.

Nantinya lagu hits BTS, Butter akan dipilih untuk bersaing dengan deretan lagu yang rilis di tahun 2021 karya musisi ternama lain.

Lagu-lagu yang akan bersaing dengan Butter milik BTS adalah 24K Goldn ft. Iann Dior, Kiss Me More dari Doja Cat ft. SZA, Without You dari The Kid LAROI dan Miley Cyrus, dan Rumors dari Lizzo ft. Cardi B.

Hingga kini belum diketahui pasti apakah Butter juga akan dinominasikan lebih dari satu kategori atau tidak, namun melihat Grammy Awards tahun lalu, lagu-lagu BTS masuk ke beberapa kategori.

Yakni Map of The Soul: 7 untuk nominasi Album of the Year, Best Engineered Album, Non-Classical, dan Best Pop Vocal Album.

Sedangkan lagu Dynamite dikirimkan untuk nominasi Song of the Year, Record of the Year, Best Music Video, dan Best Pop Duo/Group Performance.

Ini memang kali kedua BTS masuk mendapatkan nominasi di Grammy Awards, namun belum ada penghargaan yang berhasil dibawa pulang.

Baca Juga: Kesengsem Pesona RM BTS, Luna Maya Sampai Rela Korbankan Karier dan Kehidupannya Jika Sang Idola Benar Melamarnya: Jadi Bini Kedua Juga Nggak Apa-apa