Find Us On Social Media :

Rilis Single Keempat, Monica Tania Terinspirasi Kisah Cinta Sang Kakak

By Dianita Anggraeni, Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:45 WIB

Monica Tania

Grid.ID - Setelah berhasil merilis single ketiganya, Monica Tania penyanyi muda kelahiran Medan yang pernah berhasil mengambil hati juri dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season ini kini kembali merilis single ke-4 nya yang berjudul “Maaf”.

Lagu yang ditulis oleh Monica sendiri dan adiknya Abby Juliet yang juga seorang penyanyi, menceritakan bahwa "Inspirasi dalam menulis lagu ini diambil dari cerita kakak Mereka yaitu Stella G saat diselingkuhi oleh kekasihnya," kata Monica.

Lirik dan melody yang dinyanyikan mewakilkan suara hati seseorang yang pernah diselingkuhi.

Baca Juga: Hilang Ditelan Bumi Padahal Sudah Sempat Dipersunting Selebriti, Begini Kabar Mantan Istri Komedian Ini, Penampilan Terbarunya Bikin Salfok

"Waktu itu kakak cerita soal kehidupan percintaannya saat SMA, bagaimana dia dikhianati tapi masih sayang sama pacarnya dan memaafkan nya dengan segala alasan,ya intinya Complicated relationship gitusih hahahha," tawa Monica.

Dan sepertinya banyak orang yang mengalami kejadian seperti ini bukan?

Dari keseluruhan lirik yang menjadi lirik favorit Monica adalah 'kau hancurkan janjimu, kau buatku memohon agar tak tinggalkanku'.

Baca Juga: Fanny Bauty Dicerai Mark Sungkar Usai 22 Tahun Menikah hingga Kini Hidup Bahagia dengan Suami Bulenya, Terungkap Perlakuan Ayah Tiri Zaskia dan Shireen pada Ukkasya

Dari lirik favorit ini Monica merasa bahwa "kita bisa tau bagaimana sedihnya perasaan seorang kekasih yang ketika tau dia dikhianati namun tetap ingin berada dalam hubungan itu, bisa dikatakan sudah berada dalam "toxic relationship" lanjut Monica.

Konsep Music Video menceritakan tentang kegelisahan seorang kekasih karena merasa tidak mampu untuk mengakhiri hubungan mereka.

“Music Video kali ini gak memakai lokasi yang banyak, namun kita bisa explore dan memaksimalkan lokasi yang ada dengan berbagai scene yang lumayan susah buat aku, karna ada adegan dimana aku harus nari saat kaki aku lagi cedera, hahhhaa" tutur Monica.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Tak Sengaja Diskakmat Denny Sumargo, Terungkap Alasan aang Biduan Kerap Gagal dalam Urusan Cinta