Find Us On Social Media :

Berseri-seri Ceritakan Pertemuan Anang Hermansyah-Ashanty dan Raul Lemos, Krisdayanti Ungkap Alasan Mengapa Suaminya Baru Bisa Ajak Keluarga Mantannya Bertemu

By Citra Widani, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 15:15 WIB

Potret pertemuan keluarga Anang Hermansyah, Atta Halilintar, dan Raul Lemos

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Keluarga Anang Hermansyah, Raul Lemos, dan Atta Halilintar akhirnya bertemu.

Setelah sekian lama menunggu kedatangan Raul Lemos di Indonesia, keluarga Anang Hermansyah-Ashanty dan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah pun mengadakan acara makan malam.

Pertemuan 3 keluarga tersebut tampak sangat menyenangkan, Anang Hermansyah-Ashanty, serta Raul Lemos-Krisdayanti saling bertukar cerita dan tertawa lepas bak tak ada gap di antara mereka.

Dalam satu kesempatan, Krisdayanti mengatakan bahwa Atta Halilintar sudah beberapa kali meminta untuk bertemu dengan Raul Lemos.

Begitu juga Ashanty yang kerap kali menanyakan kabar kepulangan Raul Lemos ke tanah air agar keluarganya dapat segera bertemu.

Namun, karena pekerjaan dan satu lain hal yang terjadi di Timor Leste, rencana Raul untuk pulang kerap tertunda.

"Alhamdulillah kami bisa berkumpul full team karena memang keluarganya Mas Anang dan Atta sendiri juga sudah tanya Om Raul kapan masuk ke Jakarta dan Ashanty juga terakhir Aurel 4 bulanan nanyain terus," papar Krisdayanti, dikutip dari Youtube Hitz Infotainment, Sabtu (30/10/2021).

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kini Berhasil Satukan Keluarga Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Ashanty Mendadak Tulis Kata Bijak soal Kebahagiaan dan Cinta