Find Us On Social Media :

Perjuangan Berat Jadi Single Parent Setelah Alvin Faiz Sibuk dengan Keluarga dan Anak Sambungnya, Larissa Chou Mendadak Unggah Video Miris Anaknya yang Meronta-ronta Saat Lakukan Pemeriksaan Ini, Ada apa?

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 15:46 WIB

Larissa Chou meminta Alvin Faiz 1 hal ini terkait Yusuf, anak semata wayang mereka yang punya kekurangan itu.

Laporan Wartawan Grid.ID, SilmiNur Aziza Grid.ID – Cerai dari Alvin Faiz, Larissa Chou tampaknya lebih memilih untuk fokus pada pertumbuhan anak semata wayangnya, Yusuf. Pemandangan cukup kontras pun bisa kita lihat pada kehidupan Alvin Faiz dengan keluarga barunya setelah cerai dari Larissa Chou. Ya, jauh berbeda dari Alvin Faiz yang getol pamer kedekatan dengan anak sambung dan istri barunya, Larissa Chou lebih memilih fokus pada anak mereka, Yusuf. Bahkan nih, Alvin Faiz juga sempat mendapat teguran dari Larissa Chou lantaran terkesan tak memperhatikan buah hati mereka, Yusuf. Melansir Grid.ID, Larissa Chou berikan teguran keras pada Alvin Faiz dan mewanti-wanti mantan saminya tersebut mengutamakan anak mereka. Pasalnya, setelah menikah lagi, Alvin Faiz kini juga memiliki seorang putra sambung. "Yusuf belum mengerti kalau abinya sudah punya anak sambung.

Baca Juga: Alvin Faiz Getol Pamer Kedekatan Bareng Anak Tiri, Larissa Chou Tegur Sang Mantan Suami Soal Darah Daging Sendiri: Tolong Utamakan Yusuf