Find Us On Social Media :

Tak Gengsi Kenakan Daster Robek Ala Ibu-ibu Meski Istana Mewahnya Ditaksir Seharga Rp 10 Miliar, Artis Kontroversial Ini Ungkap Kenangan di Balik Pakaiannya

By Silmi Nur Aziza, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 17:31 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan artis kontroversial Nikita Mirzani? Well, nama Nikita Mirzani banyak dikenal lantaran berbagai kontroversi yang ditimbulkannya. Dan baru-baru ini, Nikita Mirzani membuat publik sedikit heran dengan penampilannya. Bagaimana tidak? Nikita Mirzani baru-baru ini pamer mengenakan daster robek-robek di Instagramnya. Padahal, Nikita Mirzani sendiri dikenal sebagai artis kaya dengan hunian senilai Rp 10 Miliar. Hal tersebut diungkap langsung oleh Nikita Mirzani sendiri. "Kalau Rp 10 miliar itu baru rumahnya. Sekarang sudah lebih (dari Rp 10 miliar)," jelas bintang film Comic 8: Casino Kings ini, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya. Dalam sebuah acara, Nikita Mirzani menunjukkan perabotan rumahnya yang berharga mahal.

Baca Juga: Disebut Lahir dari Keluarga Terpandang, Nikita Mirzani Bongkar Identitas Ibunya yang Tinggalkan Warisan Segepok Emas, Berparas Cantik Keturunan Belanda!