Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh, Ruben Onsu Reaksi Mertua saat Muncul Niatan Jadikan Betrand Peto Anak Angkat, Suami Sarwendah: Dahsyatnya Betrand...

By None, Minggu, 31 Oktober 2021 | 06:15 WIB

Betrand Peto, Ruben Onsu, dan Sarwendah

Grid.ID - Ruben Onsu sempat menjadi sorotan lantaran memutuskan untuk mengangkat anak bocah asal NTT, Betrand Peto.

Tak hanya itu, usai memutuskan angkat Betrand Peto jadi anak, Ruben Onsu ungkap reaksi kedua mertuanya.

Bak ketiban durian runtuh, reaksi kedua orang tua Sarwendah atas keputusan Ruben Onsu adopsi Betrand Peto jadi anak disambut baik.

Tak hanya mereka berdua, ternyata Thalia, anaknya juga menyambut kehadiran kakak angkatnya itu dengan suka cita dan penuh rasa sayang. 

Ruben Onsu bahkan dibuat geleng-geleng kepala ketika Thalia mengatakan sesuatu yang tidak disangka oleh siapapun tentang Betrand. 

Hubungan Betrand Peto dan Thalia sebagai kakak adik pun kerap terekam di laman Instagram Ruben Onsu, Sarwendah dan laman Youtube The Onsu Family.

Namun ada hal yang menarik dari hubungan Thalia dan Betrand Peto sebagai kakak adik.

Hal tersebut terkuak di laman Youtube Ussy Andhika Official, yang berjudul 'Ruben- Wenda akan selalu ada untuk Betrand, Thalia, dan Thania [part 2] I Teman Tidur', Sabtu (9/11/2019).

Baca Juga: Nama Sahabatnya Dicatut Buat Tipu Orang Sebesar Rp 40 Juta, Ruben Onsu Langsung Adakan Sayembara Buat Cari Dalang di Balik Penipuan yang Seret Nama Ivan Gunawan

Sebelum mengesahkan Betrand Peto jadi anak Ruben Onsu dan Sarwendah, tanggapan pihak mertua sampai saat ini belum terekspos.

Kepada Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama, Ruben Onsu pun menceritakan soal tanggapan mertuanya, yakni orang tua Sarwendah ketika dirinya memutuskan untuk angkat Betrand Peto sebagai anak.

Menurutnya, orang tua Sarwendah langsung jatuh cinta dan menerima Betrand Peto dengan tangan terbuka.