Find Us On Social Media :

Jadi Orangtua Tunggal, Mutia Ayu Ternyata Pernah Alami Baby Blues hingga Glenn Fredly Sampai Lakukan Hal Ini, Simak Penyebab dan Cara Mengatasi Gangguan Setelah Melahirkan!

By Devi Agustiana, Minggu, 31 Oktober 2021 | 11:02 WIB

Mutia Ayu pernah alami baby blues hingga Glenn Fredly lakukan hal ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Tidak banyak diketahui, ternyata artis Mutia Ayu sempat mengalami baby blues usai melahirkan anak pertamanya dengan mendiang Glenn Fredly.

Mengutip Kompas.com, kala itu Glenn Fredly pun sampai melakukan sesuatu untuk membantu mengatasi baby blues yang dialami Mutia Ayu.

Ternyata, Glenn Fredly membantu Mutia mengatasi baby blues dengan memberikan buku Siti Khadijah.

Mutia menjelaskan kalau Glenn memberikan buku itu karena ingin dirinya bisa meneladani Siti Khadijah dalam perannya sebagai ibu rumah tangga.

"Sebenarnya kekhawatiran itu datang sebelum Glenn enggak ada. Waktu baby blues, aku ngerasain baby blues pada saat itu,” kata Mutia Ayu dalam salah satu video YouTube Daniel Mananta Network.

"Kekhawatiran itu ada. Tapi saat itu aku mengatasinya dengan baca buku. Aku senang banget baca buku, dari bukunya Glenn dari buku aku yang aku bawa sebelumnya," lanjutnya.

Dari rutinitas tersebut, akhirnya Mutia Ayu perlahan bisa mengatasi baby blues.

Baca Juga: Tak Hanya Wanita yang Bisa Alami Baby Blues, Perubahan Pria Saat Jadi Ayah Bisa Sebabkan Hormon Testosteron Berkurang