Find Us On Social Media :

Aneh bin Ajaib, 8 Tahun Menanti Buah Hati Pertamanya dengan David Herbowo, Shandy Aulia Justru Hamil Pasca Pulang dari Syuting di Korea Selatan Bareng Dodit Mulyanto

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 31 Oktober 2021 | 11:27 WIB

Cerita Shandy Aulia yang hamil anak David Herbowo pasca syuting bersama Dodit Mulyanto

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Shandy Aulia membagikan kisah dirinya yang hamil anak pertamanya dengan David Herbowo pasca syuting bersama Dodit Mulyanto.

Menariknya, setelah 8 tahun menanti bersama David Herbowo, Shandy Aulia justru dinyatakan hamil pasca syuting dengan Dodit Mulyanto.

Tak ayal cerita Shandy Aulia yang dinyatakan hamil anak David Herbowo pasca pulang syuting dari Korea Selatan bersama Dodit Mulyanto itu pun menarik perhatian warganet.

Pada 2019, Shandy Aulia dan komika Dodit Mulyanto diketahui pernah membintangi film 'Cinta Itu Buta', yang lokasi syutingnya di Korea Selatan.

Menariknya, selesai syuting film tersebut, Shandy Aulia yang telah lama menanti kehadiran buah hati akhirnya dinyatakan hamil.

Usut punya usut, Dodit Mulyanto secara tak langsung punya pengaruh terhadap kehamilan Shandy Aulia kala itu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Shandy Aulia dalam video yang diunggah di kanal YouTube Dodit Mulyanto, pada Minggu (24/10/2021).

Di hadapan Dodit Mulyanto, Shandy Aulia mengenang masa syutingnya bersama sang komika sewaktu di Korea.

Baca Juga: Huni Rumah di Tengah Hutan Seluas 7000 Meter, Dodit Mulyanto Kuak Misteri di Area Tempat Tinggalnya: Kalau Malam Ada Bunyi-bunyian Aneh