Find Us On Social Media :

Niat Hati Mau Berikan Ucapan Ulang Tahun Kepada Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad Malah Bikin Netizen hingga Acha Septriasa Gemas Gegara Ini : Dasar Nyebelin Banget

By Citra Widani, Minggu, 31 Oktober 2021 | 16:55 WIB

Raffi Ahmad bersama kedua adiknya Syahnaz Sadiqah dan Nisya

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Adik bungsu Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada 30 Oktober 2021 lalu.

Seperti orang pada umumnya, Syahnaz Sadiqah membuat perayaan kecil-kecilan di kediaman megahnya dan sang suami.

Raffi Ahmad pun tampak hadir di acara tersebut. Namun, niat hatinya untuk memberikan ucapan ulang tahun kepada sang adik, justru disoroti warganet bahkan aktris Acha Septriasa.

Bukannya memberikan ucapan manis untuk adik termanisnya, Raffi justru terlihat usil hingga membuat wajah Syahnaz auto merah.

"Ulang tahun sepi banget, gak ada acara, gak ada apa-apa ya, ketahuan dia (Syahnaz) gak punya teman ya."

"Beda kalau aku ulang tahun kan wih beda, ini dia ulang tahun gak punya teman, kasihan banget lihat, gak ada yang hadir teman-temannya," ucap Raffi mengejek, dikutip dari Instagram @raffinagita1717, Minggu (31/10/2021).

Tak sampai di situ, Raffi bahkan memperlihatkan rumah Syahnaz yang telah didekorasi sedemikian rupa, namun tak ada satupun orang yang duduk.

Baca Juga: Hartanya Konon Capai Rp 400 Miliar, Nilai Amplop Kondangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Pernikahan Jessica Iskandar-Vincent Verhaag Bikin Netizen Melongo : Jiwa Miskin Meronta!