Find Us On Social Media :

Talenta Selangit dengan Prestasi Menggunung, Agnez Mo Berikan Jawaban Menohok Saat Ditanya Soal Pernikahan: Nilai Seorang Perempuan Itu...

By None, Senin, 1 November 2021 | 06:40 WIB

Agnez Mo

Grid.ID — Siapa sih yang tak kenal dengan artis penuh talenta, Agnez Mo? Ya, Agnez Mo kini telah menjadi penyanyi internasional sukses yang mendunia. Agnez Mo sebelumnya mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik, pesinetron hingga sukses melebarkan sayapnya ke mancanegara. Lewat beberapa keahliannya dia juga dijuluki sebagai artis multitalenta. Sempat dicecar oleh netizen ketika ia memutuskan Go International tidak menyurutkan niatnya. Agnez bisa membuktikan dia bisa melakukannya, hingga menjadi sukses seperti saat ini. Tak jauh berbeda jika membahas soal asmara, Agnez selalu mampu membungkam pertanyaan tersebut dengan segudang prestasi yang dicapainya. Di depan Najwa Shihab, Agnez mengutarakan pemikirannya terkait hal ini, seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Najwa, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga: Aura Cool-nya Langsung Luntur, Begini Reaksi Salah Tingkah Ariel NOAH Saat Rahasianya di Balik Layar Dibongkar oleh Agnez Mo!