Find Us On Social Media :

Dinikahi Seorang Kolonel TNI AD, Joy Tobing Gelar Resepsi Pernikahan Meriah dengan Upacara Pedang Pora

By Daniel Ahmad, Minggu, 31 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Joy Tobing menggelar resepsi pernikahannya dengan seorang kolonel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Cahyo Pernomo pada Minggu (31/10/2021) hari ini.

Laporan wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Joy Tobing menggelar resepsi pernikahannya dengan seorang kolonel Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), Cahyo Pernomo pada Minggu (31/10/2021) hari ini.

Joy Tobing dan Cahyo Pernomo menggelar resepsi pernikahan keduanya di gedung Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan tim Grid.ID, resepsi pernikahan Joy dan Cahyo tersebut berjalan cukup meriah, namun dengan pertama menerapkan protokol ketat.

Resepsi tersebut diawali dengan upacara pedang pora, tradisi yang cukup lumrah dalam tradisi militer yang melakukan prosesi pernikahan.

Beberapa prajurit, dengan seragam lengkap membuat barisan sebelum Joy dan Cahyo naik pelaminan.

Dipercaya bahwa tradisi tersebut adalah simbol solidaritas para prajurit, serta sebagai bentuk penerimaan pasangan yang bersangkutan.

Setelah mengikuti proses tersebut, Joy dan Cahyo naik pelaminan dan berfoto bersama prajurit, kemudian orangtua.

Baca Juga: Kini Bahagia Jadi Istri Penerbang Terbaik TNI AD, Siapa Sangka Pernikahan Pertama Jebolan Indonesian Idol Ini Begitu Memilukan