Find Us On Social Media :

Dulu Bucin Setengah Mati hingga Korbankan Semuanya Demi Cinta, Begini Arti Hidup Versi Ayu Ting Ting Sekarang : Pakai Logika!

By Citra Widani, Senin, 1 November 2021 | 05:15 WIB

Berbeda drastis dari masa lalu, begini makna hidup versi Ayu Ting Ting

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Mendengar nama Ayu Ting Ting rasanya tak bisa dilepaskan dengan image-nya sebagai pedangdut dan presenter sukses.

Walau kariernya selalu meroket tajam dari tahun ke tahun, Ayu Ting Ting tampaknya masih harus bersabar jika sudah menyangkut urusan percintaan.

Ya, Ayu Ting Ting memang belum kunjung mendapatkan pasangan yang tepat. Namun ada begitu banyak pelajaran yang dapat diambilnya dari kegagalan tersebut.

Salah satu kegagalan yang banyak memberikan pelajaran hidup untuk sang biduan adalah saat dirinya memutuskan untuk menikah muda dengan Enji Baskoro.

Seperti kebanyakan anak muda pada umumnya, Ayu Ting Ting bak telah dibutakan oleh cinta.

Ia bahkan telah membayangkan kehidupan yang bahagia dan romantis bersama Enji.

Namun, siapa sangka bahwa orang yang sangat dicintainya itu justru mengkhianati dan menghancurkan kehidupannya dalam waktu singkat.

Baca Juga: Terlalu Sibuk Banting Tulang Kumpulkan Pundi-Pundi Uang, Ayu Ting Ting Langsung Lemas saat Tahu Kondisi Tubuh Bilqis Khumairah Razak Ternyata Begini, Bima Aryo: Kamu Enggak Tahu?