Find Us On Social Media :

Dijebloskan Oleh Ketiga Anaknya ke Panti Jompo, Trimah Masih Berharap Bisa Dijemput: Mudah-mudahan Terbuka Pintu Hatinya...

By Citra Widani, Senin, 1 November 2021 | 08:46 WIB

Trimah, seorang ibu yang ditelantarkan ketiga anaknya di Griya Lansia, Malang, Jawa Timur karena alasan kesibukan.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini warganet dihebohkan oleh potret surat pernyataan dari 3 orang anak yang tega menyerahkan ibunya, Trimah, ke panti jompo karena alasan kesibukan.

Isi surat tersebut semakin menggugah hati nurani lantaran ketiga anak tersebut bahkan telah meminta pihak panti jompo untuk mengurus pemakaman sang ibu apabila telah meninggal.

Sebagaimana diketahui bahwa surat pernyataan itu pertama kali diunggah oleh akun Facebook Arief Camra selaku ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah tempat ketiga kakak beradik tersebut menjebloskan ibunya.

"Saya Arief Camra, ketua Yayasan Griya Lansia Husnul Khotimah, menyatakan siap merawat Nenek Trimah, Magelang Jateng sampai meninggal dunia. Insya Allah gratis 100 %."

"Jika beliau meninggal dunia, akan kami makamkan secara syariat islam," tulis Arief Camra, dikutip dari TribunWow.com, Minggu (31/10/2021).

Hati ibu mana yang tak hancur melihat buah hatinya tega membalas pengorbanannya dengan hal semacam ini.

Meski begitu, Trimah mengaku masih berharap kepada ketiga anaknya untuk bisa datang mengambilnya pulang ke rumah.

Baca Juga: Definisi Jujur Bikin Mujur, Cleaning Service Ini Berhasil Naik Pangkat Usai Laporkan Temuannya Berupa Cek Rp 35,9 Miliar, Begini Kisahnya!