Find Us On Social Media :

Gedek Namanya Dicatut Buat Penipuan Giveaway Artis hingga Bikin Korban Kehilangan Rp 40 Juta, Ivan Gunawan Langsung Wanti-wanti Netizen: Saya Nggak Pernah...

By Silmi Nur Aziza, Senin, 1 November 2021 | 14:46 WIB

Ivan Gunawan

Laporan Wartawan Grid.ID, Silmi Nur Aziza Grid.ID — Belakangan ini, marak kembali kasus penipuan berkedok giveaway artis. Salah satu yang tengah viral ialah penipuan berkedok giveway artis yang menyeret nama Ivan Gunawan. Tak main-main, penipuan berkedok giveaway artis yang menyeret nama Ivan Gunawan ini bahkan berhasil meraup lebih dari Rp 40 juta dari seorang korban. Melansir TribunWow.com, korban mengunggah penipuan tersebut ke laman TikToknya. Dalam video tersebut terlihat sejumlah orang menangis hingga harus ditenangkan oleh beberapa orang lainnya. Dengan sesenggukan, pembuat video mengaku telah ditipu hingga habis puluhan juta rupiah. Menurut keterangan dalam video, disebutkan bahwa satu keluarga tersebut menjadi korban penipuan. Mereka tergiur mengeluarkan uang hingga puluhan juta rupiah demi bisa bertemu Ivan Gunawan.

Baca Juga: Meradang Disebut Gimmick, Ayu Ting Ting Bagikan Fakta Mengejutkan ini Terkait Hubungannya dengan Ivan Gunawan, Sang Biduan: Beneran!