Find Us On Social Media :

Niatnya Melangkah ke Pelaminan Tersandung Restu, Lelaki Ini Gelap Mata Bunuh Ayah Kekasihnya, sang Korban Masih Sempat Lakukan Hal Ini Sebelum Meninggal Dunia

By Bella Ayu Kurnia Putri, Senin, 1 November 2021 | 17:11 WIB

Anggota TNI dan polisi saat mengamankan pelaku pembunuhan di Desa Kasang Padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu, Riau, Sabtu (30/10/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Niat hati ingin mengajak wanita yang dicintainya menuju pelaminan, lelaki di Riau ini malah gelap mata membunuh kekasih ayahnya.

Melansir dari Kompas.com pelaku pembunuhan NT (22) nekat merenggut nyawa PG (50) lantaran lamarannya tidak diterima.

Kejadian tersebut berlangsung di Desa Kasang padang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Sabtu (30/10/2021).

Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam, Kodim 0313/KPR, Peltu M Sitepu menjelaskan bahwa sekitar pukul 12.30 WIB pelaku datang ke rumah korban.

Kedatangan NT rupanya untuk meminta restu agar dia bisa menikahi anak perempuan PG.

"Karena korban diduga tidak mau jadi menantunya, terjadilah adu mulut antara diduga pelaku dengan korban," papar Sitepu dikutip Grid.ID dari Kompas.com, (30/10/2021).

Pelaku yang sakit hati kemudian mengambil parang dan langsung melukai wajah dan mulut korban.

Baca Juga: Sudah Buat Skenario Pembunuhan Sejak Setahun Lalu, Keponakan di Bogor Nekat Habisi Nyawa Pamannya Lantaran Sakit Hati Perihal Masalah Ini, Berikut Kronologinya