Find Us On Social Media :

Dikurung di Kandang Ayam Tanpa Busana dengan Borgol Mengikat Kaki dan Tangan, Bocah 13 Tahun Ini Kejutkan Warga Saat Merintih di Depan Kios Bensin: Tolong Pak!

By None, Senin, 1 November 2021 | 18:51 WIB

Ilustrasi bocah korban pencabulan

Grid.ID – Anak merupakan harta paling berharga bagi orang tua. Membahagiakan anak tentu manjadi salah satu hal yang ingin selalu dipenuhi orang tua. Hanya saja, hal itu tampaknya tidak berlaku untuk orang tua dari anak asal Jember, Jawa Timur ini. Bukannya dimanja dan dilingkupi dengan kasih sayang, bocah laki-laki itu justru dikurung dengan kondisi yang sangat tak layak. Tak main-main, bocah berusia 13 tahun itu dikurung di sebuah kandang ayam dalam kondisi telanjang bulat. Kisah pilunya baru terkuak saat seorang warga Jember menemukan bocah laki-laki itu mendatanginya tanpa busana alias telanjang. Bocah tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan oleh seorang warga di depan warung. Diberitakan TribunJakarta.com, peristiwa ini di terjadi pada Sabtu (11/1/2020).

Baca Juga: Gayanya Macho Abis Semasa SD, Tak Disangka Bocah Lelaki Polos Ini Jadi Artis Beken di Masa Depan, Kisah Cintanya dengan Biduan Tajir Ikut Jadi Sorotan