Find Us On Social Media :

Padahal Baru Berusia 17 Bulan, Tapi Anak Yuanita Christiani Sudah Terbiasa Minum Air Putih Lebih dari Satu Liter Setiap Hari, Bagaimana Sih Cara Melatihnya?

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 2 November 2021 | 08:18 WIB

Yuanita Christiani berhasil membiasakan anaknya untuk minum air putih. Bagaimana sih cara melatihnya?

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Dari hasil pernikahannya dengan Indra Wiguna Tjipto, Yuanita Christiani dikaruniai satu orang anak bernama Ariella.

Tingkah Ariella yang pintar dan menggemaskan pun seringkali membuat followersnya di Instagram penasaran dengan pola asuh Yuanita.

Beberapa waktu yang lalu, presenter berusia 35 tahun ini mendapatkan pertanyaan tentang berapa banyak air putih yang diminum anaknya setiap hari.

Pasalnya, di usia Ariella yang masih 17 bulan ini, anak perempuan ini terlihat lahap dengan makanan dan minumannya.

Yuanita pun menjelaskan bahwa dulunya Ariella termasuk anak yang susah dan malas minum air putih seperti kebanyakan anak.

Namun karena sering dilatih dan dibiasakan, kini Ariella bisa meminum air putih minimal sebanyak satu liter setiap harinya.

“Air putihnya aja dia bisa minimal 1.000 – 1.300 ml per hari, di luar susu dan kuah-kuahan yah,” tulis Yuanita dalam Instagram @yuanitachrist.

Baca Juga: Tanpa Perlu Digendong, Ini Cara Yuanita Christiani Supaya Anak Tidur Sendiri, Ternyata Manfaatnya Bisa Tingkatkan Kepercayaan Diri Anak!